Minggu, 15 April 2012

Undangan kewong done !!

Finally ini yang paling gw tunggu di persiapan pernikahan gw, karna kami gw n andry di percaya untuk memilih sendiri vendor dan design undangannya... ;p
Rada deg-degan jg sih ni sm vendornya soalnya yg megang bpk 2 uda tua gt, sumpah ya takut bgt apa yg kita omongin gag nyambung sm dia hahahhaha *su'udzon mode on* tp si vendor ini gw akuin tepat waktu dan bertanggung jawab sih karna emg telat 2 hari ya menurut gw no problem sih, tp dia bersedia anter ke rmh gara2 keterlambatannya.. Dengan bermodalkan gag sabaran di hari selasa kemarin gw cuma bisa bolak balik nelpon n watsappin laki gw.. Hahahahah *sabar non* akirnya pas undangan di serah terima, laki gw lgsg bilang , bagus kok ay undangan pokoknya kek yg kita mao. Huff alhamdulilah ya..


Ini diaa hasilnyaaaaaa, tet tonet tonet


Tampilan cover depan


Tampilan cover


Tampilan isi di dalemnya


Skrg cuma doa yg banyak semoga total undangannya pass hahahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar