Senin, 16 April 2012

Perias aka Dukun Manten hahahaa

untuk masalah perias ini paling dilemma se dilemma dilemmanya soalnya dulu sempet agak bt jg gara2 uda cari sendiri obrak abrik internet and forum tp oh tapi ternyata oh ternyata dari pada sayang paketan cateringnya jd kita tetep deh pake perias paketan dari catering.. untungnya setelah gw kesana si ibu perias nya ini kayaknya uda taunan gt ngerjain pengantenan hahahha, dan pas fitting baju2 koleksinya dia ternyata bagus-bagus kok kebaya pengantinnya ga kalah gt di banding yang lain.. soalnya liat di album facebooknya pertama kali lgsg cemberut gt gw nya hahahha masih foto2 penganten jaman dahulu kala. emg sih keknya dia gag terlalu update di dunia maya, tp riasan dia ternyata uda banyak di panggil untuk anak2 pejabat gw liat dr foto2nya. :p

perias gw namanya ibu widodo rumahnya di daerah cipinang untuk CP nya tar ya gw update soalnya masih di dompet kartu namanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar