Senin, 30 April 2012

Foto Prewedding - Kalicaa Villa (Tanjung Lesung)



tebak-tebak buah manggis ini pantai bukan sembarang pantai, hahahhaha ayok tebak dimana nih?
ancol? hahah jelas bukan la yah klo ancol pasir nya uda pasir bangunan kayaknya. ini di tanjung lesung saudara2 letaknya klo dr pantai carita dia lurus aja ampe bego ga nyampe2 hahahhahaha karna asli ini pantai jauhnya amit2. tapi oh tapi sampe disana plong bgt liat nuansa villanya itu keereeen bgt. jd lumayan villa di dlmnya buat foto indoor. gw pilih prewed disini karna beli voucher murah di kaskus nginep di Kalicaa villa, karna setelah googling tempatnya wow bgt kn emg tujuan gw sm cami itu sekalian foto n liburan.

tapi lo pada peratiin gag tuh awannya? mendungggggggggggggggggggg ahh ngerusak suasana bgt!
malem pertama disana anginnya kenceng bgt ampe pas foto tuh lampu ligthing tmn gw ampe jatoh n pecah. asli horor bgt hahahah

beruntung bgt punya tmn hobi foto walhasil ga usah bingung nyari2 studio foto yg hasilnya meragukan belom tentu hasil jepretannya yg di studio itu hasil foto yg moto kita ya gag? pokoknya makasi buat fikri sm norma (pacar sekaligus asistennya om fikri yg bersedia make up in gw, megangin lampu lighting, sampe lempar2 kartu biar hasil fotonya bagus. nih ya intip beberapa foto hasil pw. soalnya file fotonya masih di om fikri gw blm megang.

 hasil editan om fikri

ini belom di edit sm fikri tp gw uda tes cetak hahaha, sebenernya ini banyak di belakangnya tp gw cm moto ini aja.

ini tdnya fikri ga mau ngeditin cm gw suka, trs ama dia di editin deh tembok buatan

Nyokap suka bgt sm foto yg ini





Lokasi Prewed : Tanjung Lesung @ Kalicaa Villa
Photographer   : M. Fikri
Make Up          : Norma

1 komentar:

  1. mba beli vouchernya sama siapa? dpt potongannya brp?

    BalasHapus